Bingung Mau Ngomong Apa **

hihihihi..:mrgreen:

kalo cuma ngomong doang, aku sii bisa-bisa ajah..

tapi kalo ngomong omongan yang berbobot, ada nilai edukasinya, dengan bahasa yang mudah dimengerti, artikulasi yang jelas dan intonasi yang baik.. (didepan publik pulaaa… *kurang lebih 84 orang peserta.. duuhhh..😦 tampak agak mengerikan bukan…??? )

materi soal industrial relations si ada.. udah buat.. kebanyakan malah sepertinyaa.. dan masih bingung mesti ngomong dari manaaaa..

*sepertinya aku demam panggung..

*katanya mba ayu, audience nya dari berbagaimacam latar belakang pendidikan (jadi, dalam setiap kalimat yang aku pake, diksinya harus pas..)

(melihat ke materiku.. *ini si lebih cocok jadi materi acara seminar praktisi ketenagakerjaan.. dowhhh..)

*mau minta bantuan revisi, pak wiwit masiy ada negosiasi.. deuhhh..

sepertinya mesti kukerjakan sendiri niii..

bwaaaahhh.. kok bisa aku kebagian ikut presentasi??

mudah-mudahan ga demam panggung.. khie3:mrgreen:

wish me luck ya guys.. xoxo

6 thoughts on “Bingung Mau Ngomong Apa **

  1. Hai Astii.. apa kbr buu??.. Gimana baby nya?
    Aduh, kirain masih hiatus.. nggak tahunya udah aktif lagi..
    Kangen nih…

    Ceritanya merangkap jadi trainer nih?? .. Selamat ya As..
    So, bisa rame lagi nih kita?..😉

    btw, daku pindah ke mbakpuak.com yaa… see you there!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s