Some Mistakes are Unforgetable

somewhere-in-gmp

*fiuuuhhh..

tau ga kalo kesalahan itu terbagi dalam beberapa jenis??

jawabannya adalaaaahhh.. BANYAK!!

di undang-undang tenaga kerja aja, ada kesalahan yang imbalannya SP I, SP II, SP III dan Instant PHK.. ^duuhh..

alkisah.. (kayak mulai dongeng ajah), beberapa hari yang lewat, aku melakukan sebuah kesalahan.. beberapa orang si ga terlalu memperhatikan.. dan malah bilang..

it’s ok, gpp kok..”

but still, aku kok ngerasanya aku salah.. dan sulit bgt memperbaiki kesalahan itu.. tau kenapa?? ada juga yang bilang :

“no big deal darling, udahlah.. itu kan hal sepele, knapa si mesti dipikirin bgt???”

*well.. sebenernya justru karena itu sepele, kenapa aku bisa salah siiii???

see.. aku bahkan ga bisa ngelupain kesalahan itu.. BT deh jadinyaaaa..

oke, I’m only human, as an human being, I made mistakes.. I’m not perfect.. not good enough.. so please forgive all my fault..

*god.. masih ga bisa juga ngelupain kesalahan ituuu..

nyesel.. nyesel.. nyesel.. mesti blajar lebih banyak ni kyanyaaa..

jadi inget postingan fajar, temenku dari sma:

* Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri,

mungkin ada benernya.. well, some mistakes (still) unforgetable, tapi kita punya hari ini untuk kita syukuri..

semangat!!!

7 thoughts on “Some Mistakes are Unforgetable

  1. eh jadi inget percakapan Sanchai sama Dao Ming Tse di Meteor Garden.. katanya kalo semua hal bisa cukup cuma dengan minta maaf buat apa ada hukum? trus apa kerjanya polisi? wakakakakakakakaka
    *ga nyambung.. biar aja ah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s