Penyeruit, kapan Kumpul??

*just a lil note*

lagi pengen kopdar sama temen2 niii..

barangkali bisa membangkitkan gairah menulis lagihhh.. ^^

dan tentunya meningkatkan kemampuan menulis..

kalo semua itu ga dapet,

minimal bisa menyambung tali silaturahmi (kembali)

sambil berbagi cerita, berceloteh.. dan siapa tahu, persaudaraan di dunia maya itu bisa semakin erat ^^

mengingat lokasi tempat saiia yang jauh dari rimbanya para penyeruit ituhhh..

dari sekian banyak kopdar, sering kali saya ga bisa ikut..

padahal ga kurang-kurang para penyeruit itu ngadain kopdar..

^^jadi kapan kiranya ada kopdar lagi.. aku kangen kaliaaaan… ^bwahahahaha..

ayooo dunk para penyeruit, kapan kita kemana?? kapan kumpul??

3 thoughts on “Penyeruit, kapan Kumpul??

  1. iya nih. kebetulan saya sudah pulang kampung. dulu waktu masih di borneo, saya sering nulis untuk seruit. tapi sekarang seruitnya sepi dari tulisan. ada apa?

    rupanya menjadi penulis itu dibutuhkan “nafas yang panjang”. apa saja bisa sebenarnya jadi bahan tulisan. sayangnya itu yang agaknya tidak kita punyai.

    gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s