After All, Everything would never be the same [again]

Awalnya mungkin karena training minaut [yang baru baru ini saya ikuti], ternyata benar saja, setiap keputusan yang kita ambil, even pada saat pengambilan keputusan itu, kita sudah menganalisa situasi, bahkan kita sudah mengantisipasi potensi permasalahan yang mungkin timbul.. ternyata keputusan yang kita ambil itu hanyalah keputusan yang baik menurut kita dan pada saat itu [saat pengembilan keputusan].

Yuk mari kita bold dan kita kasih underline di kalimat berikut:

“keputusan yang kita ambil itu hanyalah keputusan yang baik menurut kita dan pada saat itu”

Kenapa saiia bilang begituuu? Karena memang begitu! Hahaha.. kalo ga percaya silahkan tanya yang ikut training.. jiakakakakak.. [OOT Mode]

[serius mode on] Pada akhirnya seiring perjalanan waktu, bisa saja keputusan yang kita ambil itu menjadi tidak tepat.

Nah kalo sudah begini bagaimana?

Menyesalpun ga ada gunanyaa, namanya meminta sesuatu yang ga mungkin.. seringkali orang jadi ngapdet status: If only I could turn back time..

Haha! FYI masa lalu adalah sesuatu yang tidak bisa kamu datangi kembali.. kecuali dalam mimpi.. atau di film back to future!

[knapa jadi esmosi jiwa yaaa??]

Yuk kembali ke judul [yang makin ga nyambung sama isinya]

Well.. hidup itu pilihan.. life is just a matter of choices, tepatnya life is about choosing wisely ada yang bilang juga.. kita sudah mengusahakan bagian kita, just let God finished the rest..

Kalo ternyata keputusan itu pada akhirnya tidak tepat, ya sudah.. mungkin Tuhan bilang memang itu yang baik untuk kita, nikmati, syukuri, dan bersabarlah.. ^^

kita mungkin ga akan jadi orang yang sama seperti kemarin.. yaa.. karena semua hal yang telah kita lewati mengajari kita sesuatu.. and after all those times, everything would never be the same again.. cara pandang kita terhadap sesuatu, cara kita menyikapi sesuatu, semuanya.. tidak akan pernah sama..

Betul bukan??

[upin ipin mode] betul betul betul

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s