numpang promo

1. Membership oriflame for sale
2. Clear shoe box
3. Envy slim

—————————————
Hi …

Join Member Oriflame yukk.
Oriflame udah online, jadi kamu bisa belanja dengan harga member Oriflame dimanapun kamu berada dan bisa order online di website resminya di

http://www.oriflame.co.id

Keuntungan bergabung bulan ini:
1.dapat starter kit
2. diskon 23% dari harga yg ada di katalog.
3. Cara gabung mudah:
bisa lgsg masuk ke web saya

http://www.dbc-network.com/index.php?id=ratutebu

terus klik “Gabung Disini” ..

nti ada form yg harus diisi.

4. Biaya pendaftaran:
Hanya sebesar Rp. 29.900,-. [Khusus bulan maret]

Dan ada cash backnya 20rb!

Jd kalo dihitung2 hanya 9900rupiah saja!

nti kubantu proses daftarnya ke ori pusat.

Yuuk ikutan join and be smart mom! .. makaassihh …

—————————————-

Clear shoe box

Punya koleksi sepatu banyak??, pusing simpen dimana??

Ga dimasukin ke dus… kotor😦, masukin ke dus waktu beli…., ud jelek n bakalan susah nyari2nya pas mau dipake (saking banyaknya tuh sepatu), juga ga rapih bgt karena ukuran dus yg beda2😦

Cobain deh pake clear shoe box ini. Sepatu jadi rapih tersimpan, bersih, dan yg paling penting, jd gampang banget waktu nyari2 nya🙂.

Soalnya box sepatu yg satu ini see through ^^Praktis banget kan??

Ukuran : ‎​
Ukuran 30x18x9,5cm
Bahan : PP (Plastik)
Harga : 25rb per pc
(retail, lom termasuk ongkir),

get free 1pcs for every purchase of 11pcs🙂

harga superrrr special untuk reseller

——————————————

Envy baju pelangsing

Apabila menginginkan tubuh langsing tanpa mengganggu aktivitas dan aman untuk menyusui, maka ENVY BODY SLIM jawaban dan solusinya…

Berikut Daftar Harganya:

ENVY BODY SLIM [non tulang]
Envy bottom Rp 165.000
Envy Top. Rp 175.000

ENVY CORSET & GRIDLE
Envy Corset Rp 295.000
Envy Gridle Rp. 270.000

PROMO MARET
Envy Slim 1 set Rp. 325.000 Envy Corset 1 set Rp. 550.000 

Free ongkir jakarta.

Regards,

Mandanya ruzbi
Ym: azhtee
Phone: 08127212989

2 thoughts on “numpang promo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s