REVIEW : maksi kwetiaw cak no!

Siang-siang ditengah perjalan kembali ke site perkebunan tebu dan pabrik gula dari komplek perkantoran gunungsugih-lampung tengah, cacing2 diperut mulai menyanyikan keroncong siang harii..

Haha!

Maklum saya ini ga terbiasa sarapan..

Karena sedang males makan nasi, maka saya berhentilah di warung yg direkomendasikan pak kendar (yg hari ini bertugas mengantar saya dari satu instansi ke instansi lain).

Kesan pertama: tidak representatif! Mirip warung kaki 5 gituu..

Tp karena sudah terlanjur berhenti maka masuklah saya kedalam warung.. Not too bad, pikir saya.. Bersih..

Maka saya pun bertanya pada siempunya warung makan, perihal menu andalannyaa.. Kwetiaw..
Jatuhlah pilihan pada kwetiaw goreng..

Waktu dihidangkan, tampilannya pun cukup manis.. Ditambah pendampingnya acar bawang, yg bawangnya berupa anakan bawang merah yg utuh bulat bulat.. Bersama cabe rawit kecil2..

Well.. Saya yang doyan bgt makan anakan bawang ini pun ga tanggung-tanggung ngambilnyaa.. Berikut cabe rawit utuh..

Wiiihhhh.. Rasanya maknyyuuusss habiiiss.. Kwetiaw dimasak cukup.. Tidak terlalu lembek.. Tp matang, bumbu manis dan gurihnya bner2 pas dilidah.. Ditambah aroma si anak bawang yg luar biasa.. Hmmm.. Sajian ini layak dicoba..

Barangkali ada yg berencana ke palembang via darat.. Silahkan mampir ke tekape:

Jl. Proklamator raya, persis sebelah toko barata, berseberangan dengan dealer honda
Bandar jaya, lampung tengah..

Monggo.. Total kerusakan yg ditimbulkan untuk 2 porsi kwetiaw, dan 2 gelas es teh adalah 27rb rupiah saja!

Hahaha.. Mangstabbb..🙂

Regards,

Ratutebu
-melaporkan langsung dr lokasi kejadian.. Hoho *lebay*

Tinggalkan Balasan

