tak ingin menjadi tumpul

#serius mode

oke, awalnya saya mesti bikin pengakuan dulu.. well hampir 2 tahun terakhir.. banyak hal berubah dalam hidup saya..

mungkin saya bukan ratutebu yang dulu kalian kenal.. gaya menulis saya juga berubah.. -entah lebih baik atau lebih buruk-

beberapa bulan terakhir, saya lebih banyak memikirkan semua kekacauan yang sudah saya buat.. -dan tentu saya menyesalinya-

beberapa bulan terakhir, saya mulai lebih serius memikirkan tentang masa depan anak saya, dan bagaimana membiayainya kelak..

#tarik nafas#

saya tahu, Allah mengatur rezeki sedemikian rupa.. Allah pun mungkin sudah menggariskan rezeki untuk Ruzbi kelak..

tapi tetap saja sebagai orang tua, merasa perlu mempersiapkan segala kebutuhan mulai saat ini..

biaya pendidikan, perawatan kesehatan, kebutuhan akan sandang dan pangan.. dst.. dst..🙂

jadi saya mulai melupakan sejenak dunia tulis menulis..

sibuk mencari berbagai peluang usaha yang mungkin bisa dilakoni..

tapi lama kelamaan, otak saya mulai tidak bekerja dengan baik.. mungkin karena lama tidak menarikan jari2 diatas huruf-huruf pada keyboard kompi?

hmm.. saya melupakan otak kanan saya..

maka dari ituuu.. hari ini saya bertekad untuk kembali menulis.. maaf kalo permulaan tulisan saya kacau dan tanpa makna yang berarti..

saya sedang mengasah kembali otak yang tumpul ini.. hohohoho

well, here I am.. bakal mulai kembali menulis lagii..🙂

[smoga tidak pingsan lagi di dunia tulis menulis ini]

beidewei, bikin pesta atau makan-makan buat saya dooonggg.. #digeplak:mrgreen:

8 thoughts on “tak ingin menjadi tumpul

Tinggalkan Balasan

