keep on writing [gampang ngomong, susah jalaninnya] (_ _!!)

nnnaaahhhh..

rencana saya untuk tetap menulis, akhirnya melahirkan tulisan tulisan sampahhh.. kamsudnya kurang bermutu.. [iiissshhh.. cuma memperhalus sajah] intinya sama! xixixixixi

rasanya kok.. otak tu bner2 mandegg..

isinya dikepala cuma gosip2 artis yg ngaku dan ga ngaku, trus video ‘keong racun’ versi shinta & jojo.. paling bagus isinya “hari ini makan bakso lagi ga yaaa?”

hmm.. sayajadi bingung.. knapa otak bisa setumpul ituhh..

berusaha ngicrit2 nulis.. hasilnya ternyata tulisan sampah itu tadi.. hiks!😦

okeh! mari kita tetap melanjutkan menulis  lagi, mesti awalnya yang keluar hanya tulisan-tul;isan sampah..:mrgreen: maap yaaaa..

ajari saya nulis lagi downk!!!!! (_ _!!)

*eh, saya sukah icon ini loohh #tunjukkeatas:mrgreen:

5 thoughts on “keep on writing [gampang ngomong, susah jalaninnya] (_ _!!)

  1. hahah, gini nih kalau kelamaan hibernasi!
    skill sih keknya masih ada, tapi pdnya itu loh, keknya udah jadi fuel, kelamaan tertimbun di dasar lautan.
    ayo mba’ menulis aja, plan-pelan saja kata kotak.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s