I am Legend sitting duck

oke! begini ceritanyah.. #prikitiew

jadi, karena akhir-akhir ini anak-anak di rumah omanya, mulailah saya ikutan sekolah forex yang belajarnya online, temen2 di kantor juga ada beberapa yang dapet untung berlipat-lipat! huebaaaatttttt..😎

semangat deh sekolah lagiii.. nah sekolah disinih kelas pemula seperti sayah tergabung dalam kelas Sitting Duck! bebek duduk? oh no! gajah duduk? sarung itu siihh..

Sitting Duck Class adalah istilah yang dipakai untuk pemula yang masih awam soal investasi bidang inih.. istilah bahasa indonesianya bukan bebek duduk seperti yang aku bilang, tapi sasaran empuk.. jadi isi kurikulumnya adalah pelajaran tentang investasi umum, dan jugah soal pengertian forex.

nah, hari ini saya baru belajar tentang kenapa saya masuk kelas inih..😀 jadi saya belum bisa bagi ilmu yaaa.. next time saya tulis lagihhh..

kelas selanjutnya ada walking lamb grade, running pig sama hunting fox. tapi sepertinya saya masih bakal lama duduk dikelas bebek iniihh.. hihihihihi..

pertemuan yang akan datang akan membahas soal struktur dunia investasi.. hedehh.. makanan apa pulakkkk!🙄

barangkali ada yang sekelas sama akyuuuu? #titipabsen yakkk!:mrgreen:

4 thoughts on “I am Legend sitting duck

  1. Ping-balik: Kenapa pilih Jokowi #eh TRADING SAHAM | la vita e bella

Tinggalkan Balasan

