Daun Sirsak sebagai Obat Alternatif

#ga biasa2nya saya serius beginihh..

saya sendiri suka parno kalo denger kata operasi dan kemoterapi, ah.. ga usah jauh-jauh.. rumah sakit! itu saja bikin deg-degan, apalagi penyakit serius, yang penanganannya butuh waktu lama dan biaya yang tidak sedikit..

jadi hari ini mendadak pengen cari tahu soal pengobatan alternatif tumor dan kanker, akhirnya saya baca-baca perbandingan antara sarang semut, buah noni dan daun sirsak sebagai alternatif pengobatan sel tumor atau kanker..

disitus yang saya link diatas, memang ada toko online yang jualan obat, baik itu sarang semut maupun buah noni juga daun sirsak, masing masing sudah dalam bentuk olahan.. harganya terbilang lebih mahal dari pada kalo kita beli daun sirsak dalam bentuk kering atau basah, yang cuma Rp.15.ooo sajah..

saya si lebih tertarik soal daun sirsak ini yaa.. yang sempat rame dibicarakan sana sinihh, disamping lebih murah harganya dibanding yang lain, serta lebih mudah didapat.. meskipun ternyata, ga segampang itu juga, daun sirsak pun ada tingkatannya tersendiri, jadi untuk daun yang tumbuh antara 4-6 kali siklus itu  yang bagus.. hmm.. agak bingung juga ngukurnya.. setelah saya baca sana sini, ternyata pengobatan alternatif ini akan lebih baik bila diiringi dengan pengobatan dokter (begitu juga sebaliknya), jadi TIDAK BERDIRI SENDIRI.

konon kabarnya penelitian bahwa daun sirsak lebih ampuh 10.000 kali membasmi sel kanker sebenarnya sudah lama banget.. dan bukan hanya oleh ahli-ahli di indonesia sajah, tapi sudah tingkat dunia, ternyata masih banyak orang yang memilih pengobatan kemo, dengan berbagai pertimbangannya.

cuma, beberapa hal yang bikin ragu adalah catatan berikut ini:

* Sebaiknya dikonsumsi dalam bentuk ekstrak karena efektifitas lebih kuat, lebih aman untuk ginjal, dan dosisnya sudah terukur.

nah.. kalo begitu kudu nyari yang udah di ekstrak yaa? hmm.. katanya si udah ada, cukup ketik key word ” graviola anti-cancer” di mbah gugle udah keluar hasilnya.. pada akhir kesimpulannya si.. Tidak jadi soal apa pilihan pengobatan yang akan Anda jalani (Pengobatan medis atau alternatif), masing-masing harus memikirkan kebutuhan dan situasi serta kondisi yang sedang dihadapi dalam memutuskan hal tersebut.

saya cuma sharing  dan murni bukan promosi, syukur2 kalo bermanfaat. Jadi keputusan tetap ada ditangan anda, menurut anda bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s