[SUNGGUH] saya sayang Bapak

#SUNGGUH saya sayang Bapak,

mengapa perlu saya tambahkan kata SUNGGUH, karena meski ternyata banyak hal yang saya tidak tahu tentang beliau, bukan berarti saya tidak mengenalnya, bukan berarti saya tidak menyayanginya sepenuh hati.. SUNGGUH saya menyayanginya dengan sepenuh hati dan segenap jiwa.

Bapak adalah sosok lelaki yang sudah 27 tahun ini memberikan tenaga dan waktunya sebagai pencari nafkah dalam keluarga. sejarah pencapaian kariernya pun tidak mulus..

Bapak dengan segala daya upayanya, mengajari kami tentang hidup dan kehidupan.

dari waktu ke waktu Bapak selalu menjadi orang tua yang lebih baik.

Selama ini, saya merasa mengenal beliau.. sangat mengenalnya.. tapi baru kemarin saya tahu, kalo bapak sakit, beliau lebih memilih diam, dan menyimpan seluruh rasa sakitnya itu sendiri..

baru kemarin, setelah sekian tahun saya menemani bapak lagi.. ya ALLAH.. saya tidak bohong waktu bilang “Saya sayang Bapak” tapi kenapa beliau hanya mau membagi kebahagiannya saja pada kami anaknya, dan tidak membagi deritanya?

note: hanya catatan kecil yang ingin saya tinggalkan disini, saat mendadak kangen Bapak.. ah.. saya jadi pengen nangis..

2 thoughts on “[SUNGGUH] saya sayang Bapak

    • iya mas, aku juga keinget banyak bgt, waktu aku pernah selisih pendapat sama beliau.. padahal kalo dipikir yang beliau bilang tu udah yang paling baik..😦

Tinggalkan Balasan

