Repot!

oke, ini bukan pertama kalinya sayah pegang gagang sapu – oh juga gagang pel, jadi mestinya lebih gampang..
saya udah pernah nyapu dan ngepel tempat yang lebih besar dari rumah (dinas) inih.. jadi mestinya semua lebih gampang..

kalo nyuci pake mesin cuci, bukannya tinggal colokin dan pencet sana sini, masukin cucian, tambah air, taker sabun cucinya, dan.. puter..

nyetrika juga bukan sesuatu yang sulit bukan? nyuci piring, itu sih emang sayah ahlinya.. satu-satunya pekerjaan rumah tangga yang saya ga bakal komplain kalo disuruh kerjain. hmm.. jadi sepertinya semua bakal baik-baik saja.. toh saya ga perlu masak ini, bisa pesen katering di kantor. OK. (seharusnya) tidak masalah!

tapi ternyataaa… teng tereng teng..
saya ga punya cukup waktu dan tenaga untuk itu semua! haish! klasik!

hmm.. ternyata repot juga yah kalo ga ada asisten rumah tangga, bedinde, pembantu rumah tangga, si embak, si embok or whatever.. istilah apa lagi yang digunakan..

jadi ceritanya gini, dari hari senin kemaren embak yang bantu2 dirumah SAKIT! well.. bukan kejutan, soalnya saya sendiri udah pernah nganterin si embak ke dokter dan katanya kna kista atau myom (eh bener ga ya tulisannya?)

note: cari tau kista atau myom itu sama atau beda!

nah, jadi sudah dari hari senin dia ga masuk, jadi saya mulai menimbang-nimbang kerjaan apa dulu yang mesti dikerjain, secara saya juga masih kudu kerja jam 7.3o sampe jam 16.oo jadi kudu pinter atur waktunya.

pagi sebelum kerja, sempetin nyapu, hmm.. ternyata sapu di rumah udah ga seberapa enak dipake nyapu (catet: kudu beli yang baru lain kali kalo pas belanja).

sore mau ngepel, cucian hari ini, skip!

besok gimana? (tanya diri sendiri, ga mungkin terus2an skip nyuci..😦 haduuhh jadi bingung..)

jadwal ulang, PAGI nyapu, SIANG pas jam istirahat kantor kalo bisa pulang, NGEPEL! lanjut lagi SORE nyuci.

HARI KEDUA:

okeh, sudah dijadwalkan, bangun tidur habis subuhan, ga boleh tidur lagiiii! ambil gagang sapu mulai nyapu.

siang, istirahat kantor pulang, dan NGEPEL! trus berangkat kantor lagii. SORE sepulang kantor NYUCI.

hah? trus kapan nyetrikanya? ga mungkin malem, masih kudu ngerjain tugas, kudu belajar buat UAS, kudu online promo Oriflame dan Kudu nelpon anak-anak sebelum mereka bobok..😦 aaaahhh..

ganti jadwal di hari KETIGA,

PAGI tetep nyapu,
SIANG nyuci+ngepel
nanti SORE nguras bak mandi+nyetrika cucian kemarin.
nanti MALAM kudu belajar, kerjain tugas dan lain-lain.

hmm., sounds great huh? yeap!

berdoa supaya si embak cepet sehat dengan penuh SEMANGAT! :mrgreen:

3 thoughts on “Repot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s