tentang kamu

aku tahu,
nun jauh disana, kau pun belum terlelap,
aku tahu,
kau pun sesekali membuka kembali album foto kita,
memandang kepada masa-masa itu..

aku tahu, terkadang kita masih sesekali memandang pada langit dimalam hari,
berharap kita melakukannya di waktu yang sama.

meski kini,
masing-masing kita berusaha membunuh kenangan
yang sempat kita ukir bersama.

aku melihatmu,
dari kejauhan pun aku dapat melihatmu.
sama sepertimu,
aku pun berusaha mengabaikan semua tentang kita.

jangan salahkan aku atas bahagia yang aku pilih,
aku pun tidak menyalahkanmu memilih bahagiamu.

hidup membuat jurang diantara kita,
lebih baik kita masing-masing berdoa,
mendoakan kebahagiaan yang lain.

aku tahu, semua tentang kamu.

 

post under category: fiksimini

Tinggalkan Balasan

