just a note

bener-bener deh, susah banget cari waktu mau nulis lagi..
udah donlot aplikasi WP for BB jugahh..
tapi tetep..

knapa yaa? susah mendisiplinkan diri, untuk kembali menuliskan kata-kata..

kadang kalo buka arsip lama.. wiii.. seneng deh liat tulisan2 itu.
kayanya memang muncul begitu saja.. berasa tuts mencuat sendiri dengan tiba-tiba.. #lebay

tapi serius, kalo ga pernah diasah lagi, kemampuan menulis itu dari waktu ke waktu menurun.. so, keep on writing fellas!

even it just a noteπŸ™‚

6 thoughts on “just a note

  1. Betul mbak, kalo gak dibiasakan mengasah, kemampuan menulis akan terasa menurun.

    Kalo menurut saya kurang enak nulis pakai aplikasi WP for BB, mendiangan nulis lewat email di BB lalu send ke blog kita….πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s