Ngobrol Cantiks yukkk.. :)

ini hari pengen deh ngajakin kalian ngobrol cantiks🙂
alasannyaa? hmm.. kenapa yaa? gpp si sebenernyaa.. cuma gara-gara aura SemDir nya Oriflame kemare yang hawa nya masih berhembus, di timeline twitter dan wall fb.

oh, jangan lupa peran mba dita maminayla, yang nyeplos “gimana oriflame nya mau berkembang kalo kamu masih pake SK II”
oh no!
masa begituuu?

hihihihihi..

kyanya saya mesti bikin pengakuan dulu nihhh..

oke, setelah perjalanan panjang soal mikir cantik, setidaknya ini dia tatarias dasar yang saya pake..:mrgreen:

sabun cuci muka, sekarang pake sebamed.
~ sebelumnya pake oriflame, belum sempet beli, jadi nebeng sabun mandi zahra aja.. ^^

sebelum make up pake mineral water nya SK II
~ gara-gara mba melan+mba tati+mba era niii..

lalu, pake pelembabnya skindividuals oriflame ^^ yippie.. murah dan bagus dikulit akuuu..🙂

bedak, pake compact powder nya Face-it shop
~mba tati nii yang ngeracuniii.. :p

dan akhirnya, parfum, saya pake GG oriflame ^^ (bukan promosi loohh)
~ tadinya pake Insolence, berhubung si izza gak kumat baiknyaa, gak pake lagi dehhh.. ^^ bsok kalo sempet beli sendiri dewhh..😀

selanjutnya bagaimana?
ngobrol cantiks kali ini, mau ngomongin BB CREAM!

yeap! BB bukan Bau Badan bukan Blackberry!

kalo ini si karena virus-virus yang di sebarkan mba amelia masniari lewat bukunya yang bakal terbit BSM Korea!!

(yang nanya BSM apa saya getok ni!:mrgreen: )

doain saya semoga menang ya kakakkk! pengen deh belanja bareng sama missjinjing ke KOREA! aw aw aw.. belum lagi naik Garuda Indonesia🙂 hmm.. saya juga cintahh Garuda.. GRATIS pulakkkkk!

[ngitung poin, barangkali bisa upgrade ke kelas bisnis pake poin😀 ]

pasti makiiiinn indah..🙂 ya ALLAH, tolong saya yaaa.. aamiin.

nah.. seperti apa penampakan BB cream ini (sebenernya ada yang dari merek lain), tapi entah kenapa saya jatuh cinta sama yang ini.. mungkin karena modelnyaa?

*ditabokmassa*:mrgreen:

selamat menikmatiiii..

kebayang ajaa kalo saya pake, makinn cihuiii dehhh *suit suit*:mrgreen:

ahh, yang penting pacar kecil saya bilang: ‘mama yang paling cantiiikkk..‘ #ciumRuzbi

oh, lupa, ini bukan promosi produk apapun yaa ^^ kalopun disebut namanya memang karena itu dipake oleh saya.. jadi plis deh jangan dibilang lagi promosi *kompor mbleduk MODE ON.:mrgreen:

jadi, konon katanya cream yang booming bgt di asia karena banyak dipake artis koreah, asalnya dari jerman, yang mana formulanya dikembangkan oleh dokter kulit untuk pasiennya yang baru saja operasi laser.

kini, krim yang di-klaim aman untuk pemakaian sehari-hari inihh, merupakan solusi all-in-one untuk kecantikaaaannn anda..

aaahh, jadi membayangkan saya mirip artis koreaaaa! hahahaha.. too good too be true? hmm.. mari kita lihat sajaa bagaimana nanti, saya coba duluu yaa ^^:mrgreen:

One thought on “Ngobrol Cantiks yukkk.. :)

Tinggalkan Balasan

