The Power of 10rebu!

sebenernya ini menyikapi tantangan yang diberikan #ligabloggerindonesia

tapi saya belum bisa tu ikut tantangannya, jadi saya ikut di posting biasa saja..😉

sebenernya, tantangannya adalah sebagai berikut:

 

Menulis di blog dengan tulisan mengenai kuliner 10 ribu.

Yah, semua makanan yang dibawah harga 10 ribu.

Point atau clue yang kami harapkan 

-Mencoba langsung kuliner 10 ribu tersebut

-Memasukkan harga di tulisan tersebut. Misal harga kuliner 5 ribu, 6 ribu dan sebagainya asal tidak lebih dari 10 ribu.

-Foto asli dari penulis. kamera yang digunakan bebas, kamera hape, kamera digital atau lainnya. Wajib menyertakan foto penulis  bersama makanan tersebut.

– Sumber makanan berasal, tempat dan alamat

-Foto suasana

– Kuliner disini adalah makanan bukan minuman.

nah..

masalahnya, saya kurang suka difoto sambil makan!

jadilah ndak ada foto saya lagi makan!:mrgreen: alesan.. padahal kalo makan, mangapnya lebar! :p

nahh.. tapi foto makanan berikut ini, aseli dari kamera bebeh saya, jepretan saya sendiri..🙂
BISA MAKAN APA DENGAN 10rebu?
#1.

bakso bakar

bakso bakar

BAKSO BAKAR

Lokasi : RM. GLOMPONG Bandarjaya (dekat lapangan PU Prosida)

harga : Rp. 8500,-

rasa : lumayan😉 berasa makan sate..🙂 masak 10rb ngarepin makan sate daging sii.. *ngikik*

 

#2.

paceri nanas

paceri nanas

PACERI NANAS

lokasi : Keude Aceh, Bandar Lampung
(dekat kantor pos pahoman)

harga : 3000 kalo tambah nasi jadi 6000

tips: jangan pake nasi deh, nanti dimarahi yang jualan! masa medit amat..😛 mending bawa pulang ajaa.. ^^ makan nasi di rumah!

 

#3.

salad buah

salad buah

SALAD BUAH

lokasi: makan di rumah

kalo yang ini bisa dibilang masuk apa gak.. saya gak tau dehh..🙂

begini ceritanya. saya siangnya baru ngasih uang 10rb (5rb-an dua lembar) ke anak saya yang mau jum’atan. trus bilang ke Ruzbi: “nak, nanti uangnya ini masukin kotak amal masjid yaa.. supaya ALLAH catet sebagai amal nya Ruzbi”

pas pulang, katanya uang itu gak semuanya dia masukin ke kotak amal.

whattt? kaget dong saya pastinya..🙂

“trus kemana yang lain uangnya?” tanpa bermaksud menuduh uangnya dipakai jajan, saya dengan sabar nanya.

“disedekahin ke temen yang gak bawa uang untuk ngisi kotak mesjid ma, kasian, nanti ALLAH gak punya catetan amalnya dia”

Subhanallah..🙂 #haru

nah.. entah ada hubungannya atau tidak, ibu Bos (panggilan sayang Ruzbi untuk Bu wiwit istri pak bos), ngirim SALAD BUAH!🙂

hihihihi.. jadi ini masuk kuiliner 10rb tak?

8 thoughts on “The Power of 10rebu!

Tinggalkan Balasan

