terpaku pada tema

*jadi posting ini adalah posting alesan (ah.. saya emang bukannya paling pinter cari alesan..:mrgreen: ) kenapa saya gak pernah jarang posting lagi beberapa bulan tahun terakhir*

sebenernya, menulis itu perlu tema ndak si?menurut saya PERLU GAK PERLU. eh, itu mah penting gak penting yaa? penting banget (buat saya loohh).. sebab tanpa tema saya bisa ngelantur kemana-mana! padahal saya juga masih aja ngomong kemana-mana even ada tema sekalipun! bwah.. ini si gak ada gunanya ya? adalahhh.. kalo gak ada gunanya, kenapa ada tema?

nahhh.. masalah selanjutnya adalah, pikiran saya suka *blank* ditambah sakit mata yang gak oke iniii.. (catet: besok pas pulang ke semarang kudu ke rumah sakit mata lagi), jadilah saya makin males menulis.

kemarin kapan ituuu.. (nah, bahasa apa pulak ini!) pas suka ada lomba-lomba nulis dengan tema yang ditentukan saya si seneng aja ikut. memaksa saya untuk nulis “sesuatu”.

tapi karena satu dan lain hal, saya berhenti nulis lagi, meskipun saya udah pernah dapet hadiah duit yang lumayan banyak ituu dari lomba-lomba begituu hihihihi..

ah sudahlah, intinya sekarang saya mau bilang kalo tema itu penting, tapi jangan membuat kita terpaku pada tema. itu aja.

 

One thought on “terpaku pada tema

Tinggalkan Balasan

