yang lalu biarlah berlalu

tahun 2012 sudah beberapa hari berlalu, oke, memang tidak semua hal yang semula ingin saya capai di 2012 ini tercapai. tapi, tahun 2012 juga tidak terlalu buruk.

banyak hal baik yang terjadi di tahun 2012, banyak banget malah.. yang mungkin kalo saya sebutin satu-per satu bisa dikira saya lagi sombong.

sebut saja, trip-trip gratis saya, belum lagi hadiah-hadiah yang saya terima, bisnis yang mulai jalan lancar, keluarga kecil yang akhirnya bisa kumpul, selesainya kuliah notariat saya, dan banyak hal lain yang mungkin tidak bisa saya sebut satu per satu.

apapun yang terjadi di 2012 lalu, layak disyukuri. semoga 2013 nanti lebih baik dari tahun 2012. aamiin.

ibdah saya lebih baik, amalan sunah saya juga lebih baik, saya menjadi orang yang lebih baik dari tahun kemarin.. dan hal-hal baik semoga saja terus tercurah pada saya dan keluarga.

bukankah kita memang harus selalu lebih baik dari hari kemarin?

mari kita simpan kenangan manis yang terjadi di 2012, dan pacu lagi diri kita untuk lebih baik di 2013 ini.

Yang lalu biarlah berlalu, toh apapun yang terjadi, kita sudah di 2013 kan? *semangat!

trip w/ mom sponsored by FIMELAdotcom dan kantor gue pastinya :D

trip w/ mom sponsored by FIMELAdotcom dan kantor gue pastinya😀

One thought on “yang lalu biarlah berlalu

Tinggalkan Balasan

