Pop!

ini bukan soal musik, ini bukan soal selera, ini tentang menginap di hotel:mrgreen:

entah kapan mulainya, ruzbi dan zahra paling seneng nginep di hotel, bukan hanya soal kolam renangnya, soalnya kadang juga kita gak berenang.

liburan gak berasa liburan kalo gak nginep di hotel. begitulah kira-kira menurut mereka.

well, pertengahan bulan ini nanti saya kebagian jatah tugas pelatihan APINDO, dan kebetulan sedang ada rejeki lebih, anak-anak beserta si #embak saya bawa serta.

nah, mengingat siang hari sebelum acara kami semua diharuskan sudah check in di hotel tempat terselenggaranya acara, maka saya pun memilih penerbangan hari sebelumnya, karena kalo penerbangan hari yang sama, harus pagi, kelihatnya rempong.

belum lagi jarak tempuh jakarta-bogor yang entah gimana nantinya (seringkali macet yaa.. kalo weekend)

setelah mempertimbangkan berbagai kondisi, saya memilih untuk terbang sore hari dari branti menuju cengkareng.
rencana semula mau langsung ke bogor, tapi sepertinya kurang memungkinkan, mengingat saya terbang dengan flioght terakhirnya maskapai nasional berlogo burung itu, estimasi arrival adalah jam 17.55 hmm.. sepertinya akan sangat melelahkan bila langsung cuss ke bogor..

(perjalanan darirumah ke bandara sekitar 2 sampai 3 jam). jadi alih-alih langsung ke bogor, saya cari hotel di dekat bandara.

kenapa kok cari di dekat bandara?

karena besok paginya saya pengen nyoba naik damri yang royal apa ituu.. hmm.. saya lupa.. ini link menuju ke royal class nya damri.

http://www.haltebus.com/detail227.html

sepertinya keren sekali, sampe ngeces-ngeces. oh oke, ini agak lebay!

jadilah saya inget amaris hotel bandara, ternayata agoda bilang sudah penuh! haish! saya cari lagi sekitar bandara.. yeap! dapat POP! Hotel ini. sepertinya bagus..

sekedar berbagi informasi,ratenya dari agoda juga cukup murah untuk lokasi hotel yang didekat bandara, saya si gak pernah suka rate walk-in.. hihihi.. soalnya kalo via agoda kan dapat point yang bisa dituker nginep gratis yaa.. hohohoho #bukanpromosi

nahh.. informasi yang akan saya sampaikan adalah konon katanya jaringan pop hotel ini akan hadir disekitaran bandar lampung, sebelah ruamh sakit BW katanya sii.. well see.. apakah semurah itu.. kalo sama murahnya, lumayan lah kalo turun gunung bisa nginep di pop hotel bandar lampungšŸ˜€

2 thoughts on “Pop!

Tinggalkan Balasan

