Kenapa Tidak Menulis?

entah kenapa sepagian ini perasaan hati saya tidak tenang, bukan karena aroma kopi hari ini tidak seperti aroma kopi yang biasanya saya seduh tentunya. ah.. entah apa.. saya jelas berharap ini bukan firasat apapun.. dan masih berharap hari ini akan berjalan baik seperti hari-hari biasanya..

oke, memang akan lebih sibuk dari biasanya, tapi toh tidak apa-apa, saya masih sempat dhuha, saya msaih sempat menyelesaikan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda karena harus ikut serta dibeberapa acara.

sebelum siang ini berakhir, saya masih memikirkan kegalauan hati saya.. bukan galau ala ABG tentunya. jelas galau ala emak-emak.. saya menilik gelas kopi saya, hmm.. sudah tidak ada isinya. lalu, apa?

hmm.. kenapa tidak menulis saja?

saya membuka template office, menuliskan beberapa kata, menutup tanpa menyimpannya. ahh.. saya belum mau menulis rupanya.

saya menilik koneksi internet yang tengah menyala. membuka layar blog dan mulai membiarkan jari-jari menai menghilangkan kegundahan saya. saya masih lagi gundah. entah kenapa.

ah, sudahlah.. paling tidak perasaan saya sudah sedikit tercurah meski entah karena apa.. ‘sesak didada ini hanya hasil kreasi pikiran saya’ begitu ucap saya pada diri sendiri, sebentarlagipun akan hilang.

mari lanjutkan menulis, menyembuhkan luka hati dan menghilangkan kegundahan.

bila masih ada, yasudahlah.. mungkin karena saya memang larut dalam pikiran saya sendiri.

mari kita menulis saja.

3 thoughts on “Kenapa Tidak Menulis?

  1. ah, kalian berdua, abang-abang yang selalu setia hadir dihalaman ‘rumah’ ini..๐Ÿ™‚ *gelar tiker sodorin es teh*

    hari ini panas, mari dinginkah hati dengan secangkir es teh..๐Ÿ™‚

    kopi aceh tinggal sedikit soalnya.. :p

Tinggalkan Balasan

