Good Morning Sunshine!

Pagi hari ini agak berbeda dari pagi hari saya yang lain..😉

betapa tidak.. jam 5 pagi, setelah shalat subuh, biasaya saya sempetin molor jalan-jalan pagi:mrgreen: akhirnya rutinitas itu harus berganti.

saya harus cepet-cepet beberes rumah! beneran beres2 bo!
mulai dari nguras kamar mandi, nyapu dan ngepel rumah sebelum anak-anak bangun dan saya harus segera memandikan mereka.

kenapa begitu?

biasaya yang beres-beres si embak, cuma mengingat si embak nya cuma tinggal 1 saja, kasian saya.. kalo semuanya dia, wow.. dahsyat! kalo dia sakit gimana? saya juga sepertinya yang bakalan repot.

akhirnya, sebelum akhirnya dapat embak baru, saya mencoba membantu semampu saya..:mrgreen:

belum lama saya mulai berbenah, krucil-krucil sudah pada bangun sodara! mungkin karena guling-guling gak ada emaknya.. maka merekapun ikut bangun pagi..🙂

jadi, sebaiknya, daripada mereka tidur lagi, lumayan lah, bayi-bayi ini bisa dikaryakan membatu emaknya ngelap-lap meja dan kursi.. hihihihi :devil:

ternyata eh ternyata, saya jadi bisa ke kantor lebih pagi loohh.. :blushing: setelah nyuapin anak-anak, saya sarapan, jam 7.15 mobil datang, saya udah siap doong..🙂

Good morning sunshine! *nikmatnya bangun pagi*

One thought on “Good Morning Sunshine!

Tinggalkan Balasan

