Me vs Dry Skin

si ijo

Disclaimer: postingan berikut ini adalah posting random yang bukan promosi. Juga bukan #endorse produk tertentu, mengingat saya bukan selebgram yang banyaak followernyaa*

Jd, ini lebih kepada saya yang berapa hari terakhir ini merasa kekeringan, kulit kering maksudnya..

Entah semarang yang makin panas dan berdebu, atau saya yang mulai lebih cocok tinggal di gunung (yang tidak ada gunungnya), yang jelas disini rasanya kulit saya dlm kondisi kritis dan perlu tindakan cepat, tepat, dan seketika.

Maka, perburuan lotion pun dimulai.. Mendadak dari deretan display rak lotion, saya menarik lotin ‘ini’. Produk yang memang mengkhususkan diri di perawatan kulit wanita asia ini jatuh menjadi pilihan saya diantara produk2 kenamaan lain yang selain perawatan kulit juga menelorkan perawatan rambut.. Ah, saya pikir, smua ada ahlinya masing masing, maka produk ‘ini’ yang saya pilih.

Selain juga faktor harga yang masih rasional tentunya.. Hohohoho

Nah, hari ini hari ke 3 pemakaian, dan efeknya sudah mulai terasa, kulit kembali terasa lembut, dan tidak kering seperti sebelumnya.

Entah karena memang efeknya sesegera itu, atau saya yang keterlaluan pakainyaa? Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ

Yang menjadi masalah, saya baru saja menemukan kalau ternyata anak saya Ruzbi (4th) juga mulai kering kulitnya.

Sebaiknya saya pakaikan lotion ‘ini’ atau saya mulai berburu lotion bayi? Mengingat dia juga sudah gak terlalu bayii..

Ah, sudahlah..

2 thoughts on “Me vs Dry Skin

Tinggalkan Balasan

