Masih Perlu Tas atau sepatu (lagi)?

sudah beberapa bulan terakhir ini saya keranjingan membeli tas dan sepatu, meskipun tetep dong beli gadget ini itu dan beli baju jugaa.. hohohoho.. :mrgreen:

saya sendiri kadang bingung, vbanyak dari sepatu yang saya beli itu juga akhirnya jarang dipake, akhirnya terpaksa di-lengserkan dari tempat penyimpanan di rumah saya, ketempat penyimpanan orang lain yang lebih mencintainyaa.. #eaa.. kira-kira judulnya itu adalah di adopsi, tapi saya yang minta supaya dia mengadopsi..

dengan pesan sponsor: “kalo gak muat atau gak cukup, jangan dibuang yaa.. sayang.. ini paling 1-3 kali pake ajaa.. mending dikasih ke orang lain lagi yang membutuhkan”

begitu kira-kira.

jadi dengan 1 lemari penuh tas, dan puluhan pasang sepatu itu.. apakah saya berhenti membeli sepatu dan tas?

oh tentu tidak! :mrgreen: *nyengir kuda*

Tinggalkan Balasan

