Move on

ini si cerita move on nya orang-orang loh..
bukan cerita move on nya sayahh.. *ihik*

beginih, beberapa hari yang lalu udah pada mulai aja heboh meninggalkan blackberry dan pindah ke android ataupun iphone yang mana bisa bbm-an jugak lewat situu..

yang lain pada ngantri ndaftarin BBID di android maupun iphone masing-masing.. yak, sayapun kalem.

dudududududu.. *siyulsiyul*

nah, yang lain pada heboh nge re-invite maupun promosi PIN barunya..

saya tetep dong kalem.. dududududududu..

terus, yang mulai aneh menurut saya adalah kok pada promote PIN ampe kemana-mana.. maksudnya ada yang di path, twitter, dll.. ntar bentar lagi komplen karena batre android atau iphone nya gcepet abis karena banyak broadcast msg gak?

kalo iya? jangan salahkan bunda mengandung … ckckckckckck *geleng-geleng*

nah.. apa saya gak donlot? donlot kok..
masih ngantri? enggak kok..
bagi PIN baru dong.. boleh? enggak ah.. belum mau saya pakai..

katakan saja, saya bukan tipe orang yang gampang move on.. hmm.. menurut saya gak move on itu pilhan kok.. dan bagi saya tidak ikutan move on adalah part of menjadi setia.. #eciecie

iyaa.. saya tetap setia pada bb handled saya..:mrgreen:

kan sedianya blackberry messenger itu untuk blackberry?
yah we’ll see..

saya bukan tipikal yang gampang move on begitu saja.. namun bukan berarti saya tidak akan move on kan?

ganti BB Q10 misalnya? *ihik*

yasudahlah.. seperti saya bilang, selalu ada PILIHAN.

anda yang memilih ^^

salam dari kerajaan tebu ^^

One thought on “Move on

  1. Haha. Iya tuh orang-orang. Aneh. Banyak yang dulunya antipati sama BBM, eh sekarang malah pada ikutan donlod aplikasinya dan pada berebutan pakai. Euforia yang kebablasan barangkali?😀

    Aku tidak ikut-ikutan. Karena BB-ku rusak, dan aplikasi BBM di Android entah kenapa tidak mau terkoneksi ke internetnya.😥

Tinggalkan Balasan

