Cuti (tidak) di Rumah Sajah

finally!
surat cuti saya ditandatangani..
kehebohan si cuma.. karena cutiku kalo gak diambil dikumpulin ada 33 hari! emejiiing bgt kaann..

jadi disinilah saya, cuti seminggu.

ngabisin cuti yang kalo gak diambil bakal hangus. awalnya sempet bete dan pengen ngajakin anak anak pergi kemana gituu.. ngilang beberapa waktu.. mengingat saya pinter banget kalo suruh ngehasut anak anak biar bolos sekolaahh:mrgreen:

lalu tetiba berubah pikiran karena mereka kyanya lagi seneng bgt sekolah, saya aja dirumah suruh purak purak jadi bu guru.. dan bu guru yang galak tentunyaa haha!

kan di sekolah gurunya udah baik baik siihh.. toh ini sekolah purak purak.. bu guru boleh lah maksa dikit.
hihihihihi..

bagian paling bikin saya mewek adalah ketika si-kakak pas jam (pura-pura) pulang sekolah bilang gini:

kakak: aku belom dijemput sama mamahku bu..
me: oh mamahnya ruzbi kerja ya?
kakak: iya. sibuk. repot.
me: itu pak sopir sudah datang, sini bu guru anter ke mobil.
kakak: kasih tau mamahku ya bu, aku pengen kayak temen temen aku di jemput mamahnya.

#jleb

lalu saya nangis meluk dia. maafin mamah ya sayang..

oke. selama mamah cuti, mamah yang anter jemput yaa nak..

8 thoughts on “Cuti (tidak) di Rumah Sajah

  1. Ternyata ada gunanya ya, main pura-pura jadi guru.
    Percayalah, seiring pertambahan usia anak, mereka akan bangga jika ibu nya bekerja, dan merasa tenang karena ibu bisa menjaga mereka (pengalamanku….anak-anakku cerita setelah mereka selesai kuliah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s