merdeka itu ~


Kemerdekaan seharusnya dimaknai sebagai sebuah arah baru menuju kemandirian. Indonesia sudah 71 tahun merdeka, Kapan terakhir kali kamu ikut upacara?

Pagi ini dengan bangga bercampur haru dan entah perasaan apa saya mengikuti momen penghormatan kepada bendera merah putih.. entah ini tahun keberapa saya didaulat menjadi protokol upacara, setidaknya saya bisa punya alasan beli sepatu hitam baru untuk upacara tahun ini karena sepatu saya yang lama entah bagaimana bisa saja saya bilang ‘terakhir kali dipake upacara kakinya sakit’ atau ‘pegel pas udahnya’ hahahaha.

jadi merdeka bagi saya itu, bisa beli barang tanpa liat tag harganya, hore! sepatu hitam itu tadi contohnya! #eaaa

selanjutnya, jas yang udah out of date! harus beli lagi dong pake gaya baru, biar #kekinian 😁

ah! satu lagi, merdeka itu dimana saya bisa makan tanpa khawatir soal berat badan! thanks to #TR90 #nuskin yakan? penting itu! alhamdulillah. bazaar pagi ini masih kebagian oseng mercon kedaiitem πŸ‘ŒπŸ» zupper endeus!

jadi kalian sudah makan? *eh 😁
kalian upacara dimana hari ini?
#proudtobeindonesian #nationalist #independenceday #HUTRI71

Tinggalkan Balasan

