Mari Menulis Saja

bukan saya tidak peduli soal royalti ya.. tapi maaf untuk penulis kelas kacang seperti saya *itu juga kalo saya boleh ngaku-ngaku penulis, kenyataannya saya cuma perempuan yang bawa pinsil dan buku catatan kemana mana* saya gak pernah mendaftarkan ‘royalti’ dalam step menulis saya.

lebih ke memikirkan, mulai dari mana ya? suasana seperti apa ya yang mesti saya ciptakan supaya menginspirasi? saya mau nulis pakai bahasa apa ya? mau nulis tentang apa ya? kasih judul apa ya? pake foto gak ya? and so on, tp gak ada ‘nanti saya dibayar berapa ya?’ 

serius ini, serius!

jadi gini, postingan ini awalnya bermula ketika *sebut saja* nulis nganu mengadakan sebuah kompetisi menulis, tetiba saja gitu yang pada komen nulis ‘jadi kita nanti dapat royalti gak?’ 

YHA KOK?!

sudah nulis belom? nulis aja dulu! gitu aja kok repot! hih!

*ini sesungguhnya hanya postingan ‘timbangane misuh misuh dewe’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s