saturday night 

turun gunung!

sebenernya agak gimana gitu, keidean buat turun gunung muncul setelah seminggu lebih gak turun gunung 😂 eh, seminggu gitu? *kayaknya si 😬

mengingat besok ada tebu terakhir, jadi kok merasa sedikit bersalah karena gak bisa dateng ke acara bersejarah itu.

well, malam minggu dimulai!

jadi setelah menimbang satu dan lain hal, akhirnya memutuskan nyopir sendiri dari gunung madu ke bandar lampung! *hyah timbang cuma 90km ini ~~

dan tiba tiba saja, rumah makan tahu sumedang dan gerai jajanan alfama** minta banget buat di mampirin 😅 oke mari buang buang waktu dan buang buang uang!


bahkan kunyil kunyil ini sampe beli koin entah apa, katanya kalo dapet yang emas ‘bisa menang konser mam!’ kata kakak penuh semangat. okelah.

*oke kita belom cukup beruntung dapet konser! 
usut punya usut ‘konser apaan mb? coldplay?’ iseng nanya ama embak kasir, yang ternyata bukan konser, melainkan voucher 😑😢 deuh, si kakaak 🙄

perjalanan malam minggu kami belom berakhir, 

antara kebanyakan mampir dan emang kemampuan ngebut saya dijalan raya sudah tidak seperti dulu lagi 😢😔

gunung madu – tanjung karang biasanya cuma 2 jam, ini sampe 3.5 jam 😔 haish! nonajessi gak cees lagi looh..

penampakan duo huru hara 😂 seneng amaat naik odong odong, di gunung gak ada kyaknya.
daapamah, malem minggu sederhana kayak gini aja kita bahagia luarbiasa. alhamdulillah.

woofyuuu to everywhere and back, kiddos! 😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s