even bad coffee is better than no coffee at all!

akhirnya minum kopi lagii ^^

beberapa waktu yang lalu memang sempet bikin janji buat gak ngopi lagi :mrgreen: dan berjanjilah sesuatu yang bisa kamu tepati!

ah akuuu gak bisa jauh jauh dari kopii.. jadilah saya berjanji untuk tidak berjanji pada sesuatu yang tidak dapat saya tepati! *halah*

 

ahhh saya dan kopi memang tak terpisahkan!

 

beberapa kali saat bisa milih saya pasti milih minum kopi dimana atau kopi apa, tapi.. tidak selalu bisa begitu! yadaripada enggak ngopi mending kopi encer juga saya minum dehhh!

@SMS

ah, mendadak kangen kopi talua di #KelanarasaMinang ini kopi enak!

Ke jakarta pas puasa itu.. sesuatu

Jadi, besok ini kebagian tugas ke jakarta (lagi). Karena baru dr jakarta, maka anak2 tidak dibawa lagi, mengingat minggu depan juga akan ke jakarta (lagi) trus bablas cuti.

Nah berhubung rapatnya jam 10 which is tidak terlalu pagi, saya berangkat dan pulang dihari yang sama.

Padahal kan lumayan lihat ibu kota.. tapi karena bulan puasa dan juga saya pilek eh, gak ada hubungannya. Intinya, saya gak bisa jajan2 dijakarta.

Alamat bakal sahur dan buka di kebon dehh..

Yasudah, ini hanya pepesan kosong karena saya kangen pengen makan apple pie. Hmm.. bungkus bisa gak yaa?

image

The Power of 10rebu!

sebenernya ini menyikapi tantangan yang diberikan #ligabloggerindonesia

tapi saya belum bisa tu ikut tantangannya, jadi saya ikut di posting biasa saja.. ๐Ÿ˜‰

sebenernya, tantangannya adalah sebagai berikut:

 

Menulis di blog dengan tulisan mengenai kuliner 10 ribu.

Yah, semua makanan yang dibawah harga 10 ribu.

Point atau clue yang kami harapkanย 

-Mencoba langsung kuliner 10 ribu tersebut

-Memasukkan harga di tulisan tersebut. Misal harga kuliner 5 ribu, 6 ribu dan sebagainya asal tidak lebih dari 10 ribu.

-Foto asli dari penulis. kamera yang digunakan bebas, kamera hape, kamera digital atau lainnya. Wajib menyertakan foto penulis ย bersama makanan tersebut.

– Sumber makanan berasal, tempat dan alamat

-Foto suasana

– Kuliner disini adalah makanan bukan minuman.

nah..

masalahnya, saya kurang suka difoto sambil makan!

jadilah ndak ada foto saya lagi makan! :mrgreen: alesan.. padahal kalo makan, mangapnya lebar! :p

nahh.. tapi foto makanan berikut ini, aseli dari kamera bebeh saya, jepretan saya sendiri.. ๐Ÿ™‚
BISA MAKAN APA DENGAN 10rebu?
#1.

bakso bakar

bakso bakar

BAKSO BAKAR

Lokasi : RM. GLOMPONG Bandarjaya (dekat lapangan PU Prosida)

harga : Rp. 8500,-

rasa : lumayan ๐Ÿ˜‰ berasa makan sate.. ๐Ÿ™‚ masak 10rb ngarepin makan sate daging sii.. *ngikik*

 

#2.

paceri nanas

paceri nanas

PACERI NANAS

lokasi : Keude Aceh, Bandar Lampung
(dekat kantor pos pahoman)

harga : 3000 kalo tambah nasi jadi 6000

tips: jangan pake nasi deh, nanti dimarahi yang jualan! masa medit amat.. ๐Ÿ˜› mending bawa pulang ajaa.. ^^ makan nasi di rumah!

 

#3.

salad buah

salad buah

SALAD BUAH

lokasi: makan di rumah

kalo yang ini bisa dibilang masuk apa gak.. saya gak tau dehh.. ๐Ÿ™‚

begini ceritanya. saya siangnya baru ngasih uang 10rb (5rb-an dua lembar) ke anak saya yang mau jum’atan. trus bilang ke Ruzbi: “nak, nanti uangnya ini masukin kotak amal masjid yaa.. supaya ALLAH catet sebagai amal nya Ruzbi”

pas pulang, katanya uang itu gak semuanya dia masukin ke kotak amal.

whattt? kaget dong saya pastinya.. ๐Ÿ™‚

“trus kemana yang lain uangnya?” tanpa bermaksud menuduh uangnya dipakai jajan, saya dengan sabar nanya.

“disedekahin ke temen yang gak bawa uang untuk ngisi kotak mesjid ma, kasian, nanti ALLAH gak punya catetan amalnya dia”

Subhanallah.. ๐Ÿ™‚ #haru

nah.. entah ada hubungannya atau tidak, ibu Bos (panggilan sayang Ruzbi untuk Bu wiwit istri pak bos), ngirim SALAD BUAH! ๐Ÿ™‚

hihihihi.. jadi ini masuk kuiliner 10rb tak?

Coffee in Every Single Day of My Life..

Darararadam.. daradam.. *siul,, siul

Masuk kantor lagiii.. *duuuhh.. berharap hari ini ada pengumuman libur mendadakkk.. ngantuuuukkkk… dan lemessss… bgt.. *mimpi mode ON* :mrgreen:

Pas buka pintu ruangan kantor,, Hmmm.. aroma kopi menyelimuti ruangan,, senangnya.. si robbi pengertian bgt,, pagi2 memang paling enak minum kopi..

(FYI: robbi itu Office Boy di kantor ku,, kalo ada pemilihan OB tahun ini,, robbi yang menang dehhh!!! Paling pengertian,, ga usah disuruh tau aja dia,, hmm,, umurnya seumuran adikku kayaknya,,)
ย 

Dulu pertama kali belajar minum kopi,, dicampur sama teh atau susu,, *meskipun banyak orang bilang anak perempuan ga bagus minum kopi,, dan aku punya maag!!! Kata bapak aku ga boleh minum kopi,, *tapi dasar nekattttt.. hehehehe.. ๐Ÿ‘ฟ aku tetep kekeuh minum kopi.. bahkan bapak dan ibuku ga ada yang minum kopi!!! jadi aku nurun dari mana ya?

Gak bisa ngelewatin satu haripun tanpa kopi,, minimal 1 gelas mesti minum kopi.. *kecanduan ni ya??

ย 

Sekarang aku udah bisa minum black coffee.. dan bahkan bisa ngebedain antara kopi yang satu dan kopi yang lain *seolah aku ini sudah pakar.. hehehehe

Tapi bneran dehhh.. tiada hari tanpa kopi..

*ok dehhh.. sekarang lagi mau mempraktekkan minum kopi cara maksimal,, sedikit demi sedikit minumnya.. ayoooo.. ada yang mau coba??

Tensi darahku dan Daging Kambing..

ย 

*judul yang aneeehhh..

ย 

Ga tau knapa tiba2 pengen nulis tentang tensi darah,,

Mungkin karena tulisan kang chatoer yang kubaca kmaren..

ย 

duuuhhh.. enaknya yang bisa makan sop kambing,, *iri mode ON

sbenernya siii,, aku ituhhh darah rendahhh,, secara tensi darahku 90/70,, (dalam kondisi normal),, jadi aku nyantai ajah ikutan bapak makan sop kambing di deket rumah,,

*pusiiinggg..

*tambah pusing…

*pingsan

ย 

Hehehehe,, tau-tau udah di dokter ajahhh,, dr.mikie bilang,, tensiku 120,, (bukankah seharusnya itu normal???)

dr.mikie : seharusnya iya,, tapi dalam kondisi normalnya akuw yang biasa 90/70,, tensi 120 itu tinggi,, dan kalo naiknya tiba2,, justru jadi bahaya,,

ย 

hmmm.. gituuuu.. maka mulailah saiia tidak makan olahan daging kambing,, sambil mensugesti bahwa daging kambing itu bauuuuuu.. hehehehe.. :mrgreen: